Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tetty Hadiri Seminar Nasional DPD RI Di Jakarta

David Masengi   |   14 Desember 2011 – 18:31 WITA
bupati minsel

Bupati Minahasa Selatan Christiany Paruntu

Amurang, MTC – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menghadiri Acara Seminar Nasional Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, dengan tema Peningkatan Efektivitas Pengawasan dan Penegakan Hukum, terkait Pengelola Keuangan di daerah, Rabu (14/12/2011) yang di gelar di Gedung Auditorium STIK-PTIK Jakarta Selatan.
Demikian menurut Pelaksana tugas (Plt) Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge SSTP kepada manadotoday, Rabu (14/12/2011) siang tadi.
Menurut Sumenge acara yang akan di buka langsung oleh Wakil Presiden RI Boediono, dengan pembawa materi diantaranya Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI, Menteri Keuangan, Mendagri, Ketua Komisi XI DPR, Ketua MA, Ketua KPK, Kapolri, Jaksa Agung dan Ketua Komisi III DPR RI.
“Seminar ini akan dihadiri oleh Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia, serta perwakilan dari setiap Kementrian RI,” terangnya.
Ditambahkan Sumengge, dalam seminar tersebut semua peserta yang ada, diberikan kesempatan oleh Wapres Boediono, memberikan masukan secara tertulis, untuk nantinya dijadikan rekomendasi serta masukan kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading