Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Tetty Janji 2012, Semua Hak PNS dan Guru Dibayarkan Tepat Waktu

David Masengi   |   7 Januari 2012 – 11:02 WITA

Bupati MinselAmurang, MTC – Kabar gembira bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Oemar Bakri yang ada di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu telah berjanji penyaluran hak PNS dan guru-guru seperti halnya gaji dan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) pada tahun 2012 ini akan di bayarkan tepat waktu.
Dikatakan Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty ini, semua administrasi akan ditata kembali, termasuk hak PNS dan Guru yang rutin disalurkan setiap bulan berjalan.
“Saya sudah perintahkan Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKPAD) Minsel dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Minsel serta instansi terkait lainnya agar 2012 ini jangan memperlambat semua hak atau tunjangan para PNS dan Guru. Dan saya juga meminta agar pembayaranya tiap bulan dan harus tepat waktu,” tandasnya.
Ia juga meminta kepada para PNS dan Guru, agar secepatnya melapor jika ada yang menghambat pembayaran yang merupakan hak PNS dan Guru. Sebab menurutnya dana TTP dan lainnya berupa intensif bagi PNS sudah tertata di APBD 2012, yang harus dibayarkan
“Saya berjanji masalah masalah yang terjadi pada 2011 lalu, yakni tidak dibayarkannya sejumlah hak PNS dan Guru, tidak akan terjad lagi pada tahun 2012 ini,” janji Tetty.(dav).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading