Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Tetty lakukan Pertemuan Tertutup Dengan Pejabat Eselon II dan III

David Masengi   |   6 Februari 2012 – 21:01 WITA
Bupati Minsel

Christiany Eugenia Paruntu

Amurang, (manadotoday.com) – Senin (6/2/2012) sekitar pukul 09:30 wita, siang tadi, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu secara mendadak melakukan pertemuan tertutup dengan seluruh pejabat eselon II dan III yang ada di Pemkab Minsel, beredar kabar pertemuan ini dilakukan terkait rencana Rolling yang akan digelar dalam waktu dekat ini.
Sementara itu dari amatan manadotoday semua pejabat eselon II dan III ini tak terkecuali masuk di ruangan kerja bupati, dan melakukan pertemuan tertutup.
”Mungkin pertemuan ini ada kaitannya dengan Rolling yang akan di lakukan Bupati dalam waktu dekat ini, masalahnya pertemuan ini di lakukan bupati secara mendadak dan tertutup, sebab tidak biasanya bupati mengumpulkan semua pejabat eselon II dan III” ujar salah satu PNS minsel yang meminta namanya jangan di tulis.
Sementara itu Bupati Minsel melalui Plt Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge SSTP saat ketika di konfirmasi manadotoday mengatakan, semua pejabat yang ada di jajaran Pemkab Minsel kinerjanya terus dievalusi oleh bupati.
“Dan para pejabat telah diingatkan Ibu Bupati, yang tidak maksimal maka siap –siap saja untuk di rolling,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading