Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tetty Minta Natal Dijadikan Momentum Introspeksi Diri

David Masengi   |   8 Desember 2011 – 20:26 WITA

Serahkan Bantuan kepada 2742 RSTM di Minsel
Amurang, MTC – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menghimbau bahwa hendaknya Natal dijadikan momentum introspeksi diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.
Hal ini disampaikan Paruntu ketika menghadiri ibadah Pra Natal bersama keluarga miskin, penyandang cacat dan lanjut usia (lansia) yang ada di Minsel, Kamis (8/12/2011) di gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap ke empat kepada 2742 Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM) dengan total Rp. 897.050.000 yang ada di delapan kecamatan yang ada di Minsel.
“Jadikan Natal sebagai mementum introspeksi diri agar lebih dekat dengan Tuhan,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.
Dikesempatan tersebut Tetty juga berharap agar bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi para penerima.
“Dan saya minta juga agar penerima PKH ini juga lebih mendekatkan diri lagi kepada Tuhan,” harap Paruntu.
Seperti diketahui hadir dalam acara tersebut kepala PT Pos Manado, Kordinator PKH Wilayah Sulut, Tim koordinasi PKH, Asisten I Pemkab Minsel Drs Danny Rindengan kepala SKPD yang ada di lingkup pemkab Minsel serta 3 ribuan masyarakat penerima manfaat PKH. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading