Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Tetty : SKPD Bekerjalah Sesuai Tupoksi

David Masengi   |   5 Februari 2012 – 20:10 WITA

Terkait Hutang Pemkab Minsel

Bupati Minsel

Christiany Eugenia Paruntu

Amurang, (manadotoday.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu angkat bicara terkait persoalan total nominal hutang.
Bupati berharap masyarakat dan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar tidak perlu merasa bingung dan mempolemikkan angka hutang tersebut. Demikian ditegaskan Bupati melalui kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge SSTP kepada manadotoday Minggu (5/2/2012).
“Angka rillnya saya sudah dikantongi besaranya berapa. Dan ada saatnya untuk saya beberkan berapa total keseluruhan hutang Minsel saat ini,” ujar Sumenge mengutip pernyataan Bupati.
Lanjut dikatakannya, Bupati berharap bahwa saat ini bukan saatnya untuk bicara hutang yang ada
”Karena satu waktu saya akan menyampaikannya secara resmi. Yang harus diingat, Pemkab optimis akan menyelesaikan hutang-hutang tersebut,” tandasnya.
Salah satu bukti, tahun 2011 lalu Pemkab Minsel sudah beretekad baik untuk menyelesaikan hutang yang nilainya sudah dikantongi.
“Jangan lagi kita berpolemik dan mempolitisir soal hutang pemkab. Untuk SKPD saya harapkan untuk menjalankan saja Tugas Pokok dan Fungsi (Topoksi,red) yang telah diemban dan dipercayakan. Jangan mau memperkeruh suasana Karena masih banyak tugas-tugas kemasyarakatan dan pembangunan yang harus diselesaikan, “tegasnya.
Ditambahkannya, ketika hanya memperbincangkan persoalan masalah hutang tersebut, mau jadi apa kabupaten Minsel kedepan.
“Jadi dengan ditugaskan dan dipercayakan untuk memegang jabatan tersebut agar melakukan terobosan-terobasan. Untuk memberikan kesejahtraan ke masyarakat bukan berpolemik masalah hutang tersebut. Optimalkan kinerja dan maksimalkan pelayanan terhadap masyrakat, supaya Minsel berdikari cepat bisa semakin dirasakan semua pihak, “jelasnya mengutip penegasan bupati kepada SKPD.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading