Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Tetty-Sonny Rujuk, Sejumlah Pejabat Minsel Was-was

David Masengi   |   3 Oktober 2011 – 15:16 WITA
paruntu dan tandayu

Bupati Minsel Christiany Paruntu dan Wakil Bupati Sonny Tandaju

Amurang Today – Setelah sebelumnya terjadi miskomunikasi, pasangan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany ‘Tetty’ Paruntu dan Wakil Bupati Drs Sonny Frans Tandayu kini kembali berdamai. Alhasil, situasi ini ternyata langsung berdampak kepada sejumlah pejabat yang berada di Minsel saat ini.

Pasalnya, informasi yang berhasil dirangkum manadotoday Senin (03/10/2011) pagi hingga siang tadi, banyak pejabat yang dulunya sangat menginginkan keretakan pasangan PANTAS, kini berbalik dihantui rasa cemas.

“Rujuknya pasangan PANTAS berarti kembali solidnya tujuan untuk menjadikan Kabupaten Minsel berdikari cepat, seperti yang menjadi visi-misi saat kampanye lalu,” ujar Ketua GAMKI Minsel Rivai Rompas ST SPd kepada manadotoday.

Berdamainya kedua pasangan pemimpin Minsel ini membuat sejumlah pejabat serta orang-orang yang menginginkan hubungan mereka retak, kini mulai tidak tenang. “ Mereka kini mulai tidak tenang. Yang pasti dengan akurnya kembali pasangan PANTAS, diharapkan masyarakat Minsel kedepan akan lebih baik,” tuturnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading