Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tetty Takjub Dengan Pesatnya Pembangunan di Kota Bitung

Aldy Monareh   |   11 Januari 2012 – 20:48 WITA

Berharap Bitung Dapat Memberikan Kontribusi Bagi Pembangunan di Minsel
Bitung, MTC – Pesatnya pembangunan yang terjadi di Kota Bitung, membuat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, takjub.
Ia pun berharap kerjasama antara Kota Bitung dan Kabupaten Minsel dapat memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan.
”Kedatangan saya karena Kota Bitung merupakan salah satu daerah di Sulut yang dijadikan percontohan di berbagai bidang. Dimana kemajuan pembangunan di berbagai sektor maju pesat,” ujar Tetty didampingi Plt Asisten II Pemkab Minsel Ir Farry Liwe dan Kadis Kelautan dan Perikanan Arifin Kyai Demak, ketika berkunjung di Kota Bitung, Rabu (11/1/2012) siang tadi.
Diungkapkannya agar kerjasama antara Kota Bitung dan Pemkab Minsel, akan terus ditingkatkan, sebab antara Kota Bitung dan Pemkab Minsel banyak potensi daerah yang hampir sama apalagi di bidang Kelautan dan Perikanan.
”Diharapkan hubungan kerjasama ini akan memberikan kontribusi bagi pembangunan di Minsel ,” ujarnya. Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh, memberikan apresiasi atas kunjungan Bupati Minsel ini.
Usai melakukan pertemuan Walikota yang didampingi Kadis Perikanan dan Kelautan Bitung Ir Hengky Wowor, mengajak Tetty dan rombongan mengunjungi pelabuhan dermaga Bitung, pelabuhan perikanan, Pelelangan Ikan, dan sejumlah tempat pariwisata seperti Lembeh Hills dan Kasawari Lembeh Resort. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading