Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tewu-Leong Pimpin KNPI Tombatu Utara

Staff Manado Today   |   11 Mei 2011 – 10:28 WITA

Ratahan Today – Kepengurusan KNPI Kecamatan Tombatu Utara memasuki babak baru. Melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam), kepengurusan terbentuk.Menurut Ketua KNPI Mitra Jones Suoth SPd, Muscam KNPI yang digelar akhir pekan lalu, tersebut berjalan dengan baik, dan telah terbentuk satu kepengurusan, dimana terpilih sebagai Ketua Meydi Tewu, Sekretaris Marwan Leong, dan Bendahara Merry Angginaloy.

“Dengan terbentuknya kepengurusan KNPI Tombatu Utara ini, kami harap kader-kader di tingkat Kecamatan bisa bersaing menjadi pemimpin di tingkat kabupaten,” ujar Suoth.

Jones Suoth

Ketua KNPI Mitra Jones Suoth SPd

Lebih lanjut menurutnya, pelaksanaan Muscam ini juga akan digelar di sejumlah kecamatan pemekaran, agar setiap kecamatan bisa memiliki kepengurusan KNPI.

“Di Mitra ada enam kecamatan pemekaran, termasuk Tombatu Utara. Untuk itu kami juga akan menggelar kegiatan yang sama yakni Muscam di kecamatan yang belum melaksanakannya, agar semuanya sudah ada kepengurusan KNPI,” kata Suoth. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading