Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Thailand Singgung Kebersihan di Sulawesi Utara

Tonny Sumakul   |   12 Januari 2012 – 18:12 WITA
Sombat Kurupan

Menteri Pariwisata dan Olah Raga Thailand, Sombat Kurupan

Manado, MTC – Menteri Pariwisata dan Olah Raga Thailand, Sombat Kurupan menuturkan, jika Sulawesi Utara ingin menjadi daerah yang semakin indah dan banyak dikunjungi wisatawan, Pemerintah di Sulawesi Utara harus menseriusi dan membenahi beberapa aspek, diantaranya masalah kebersihan.
“Soal kebersihan di Sulawesi Utara, harus dibenahi lagi dan ditingkatkan,” ungkap Kurupan disela-sela pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Kamis (12/1/2012) dalam rangkaian pelaksanaan ASEAN Tourism Forum (ATF) di Manado.
Disisi lain Kurupan mengakui, kalau pemandangan di Sulawesi Utara sangat indah. Sebab, pesona alam Sulawesi Utara ini tak jauh berbeda dengan sejumlah daerah di Thailand.
“Apalagi terkait wisata religius di Sulawesi Utara, yang sangat bagus untuk dikembangkan guna menarik perhatian wisatawan,” kata Kurupan lagi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading