Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa

The New Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2011

Staff Manado Today   |   6 Oktober 2011 – 18:40 WITA

Besok, Ribuan Pemuda GMIM Padati Kakas

Kakas Today – Ribuan pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), diperkirakan bakal memadati Wilayah Kakas satu, Minahasa Sulawesi Utara (Sulut) guna mengikuti perhelatan akbar

judy maindoka

Sekretaris Umum Panitia FSPG : Pnt Judy Maindoka

The New Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2011.

Kegiatan FSPG 2011 ini akan berlangsung 7-9 Oktober di Wilayah Kakas Satu yang kegiatannya nanti akan tersebar di sembilan jemaat.

Ketua Umum Panitia New FSPG 2011, Melisa Gerungan melalui Sekretaris Umum Panitia FSPG, Pnt Judy Maindoka dan didampingi oleh Bendahara Umum FSPG, Pnt Diby Tagah mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan demi terlaksananya kegiatan FSPG tersebut.

“Kami berharap FSPG di Wilayah Kakas Satu kali ini akan lebih baik dari tahun-tahun kemarin,” ujar Maindoka.

Dikatakan Maindoka, kegiatan ini memiliki banyak manfaat baik untuk pemuda itu sendiri maupun jemaat tuan rumah. “Diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan FSPG kali ini di Wilayah Kakas Satu merupakan suatu kebanggan dan juga tanggung jawab yang besar untuk menunaikan tugas pelayanan yang Dia percayakan,”jelasnya.

Ditambahkan Tagah, bahwa pemberian diri teman-teman baik panitia tingkat sinode maupun panitia lokal sangat diharapkan. “Harapan kami kegiatan ini mampu menjalin kebersamaan di antara pemuda GMIM,” tambahnya.

Untuk diketahui jadwal lomba-lomba disebarkan di sembilan jemaat yakni Jemaat Paulus Wasian (Small Choir), jemaat Anugerah Touliang (Vocal Group Sei A), Jemaat Sion Simbel (CCA), Jemaat Eden Talikuran (Bintang Vokalia), Jemaat Sentrun Kakas (Band Rohani), Jemaat Sion Tounelet (Vocal Group Seri B), Jemaaat Imanuel Paslaten (Vocal Group Seri A1), Jemaat Eben Haezer Pahaleten (Teater Rohani) dan Jemaat Imanuel Sendangan (Big Choir). (raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading