Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

THL dan PNS di Lingkungan Pemkot Bitung tak Dapat THR

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 20:18 WITA

Bitung Today – Para Tenaga Harian Lepas (THL) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) beragama Muslim, yang mengabdikan dirinya di Pemerintah Kota Bitung, nampaknya harus berlapang dada. Pasalnya pada perayaan Idul Fitri , THL dan PNS tidak akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR).

Hal ini diutarakan Asisten IV Pemkot Bitung yang membidangi Keuangan dan Aset, Petrus Tuange S.Sos kepada sejumlah wartawan, Rabu (10/08/2011).

“Tidak ada THR bagi PNS dan THL di lingkungan Pemkot Bitung,” tegas Tuangge.

Dijelaskannya, para THL dan PNS yang beragama Muslim tidak akan mendapatkan THR, karena tidak dianggarkan pada APBD tahun 2011.

“Apabila ada THR, di SKPD itu hanya merupakan kebijakan setiap kepala-kepala SKPD,” ujar Tuangge menambahkan agar PNS tidak akan menuntut diberikannya THR karena para PNS telah mendapatkan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP).(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading