Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita

THR Wajib Dibayarkan 3 Hari Sebelum Hari Raya

Redaksi Manado Today   |   24 Agustus 2010 – 20:21 WITA

Manado Today –  Wakil Sekertaris Komisi IV Deprov Sulut dr Ivone Bentelu menegaskan bahwa setiap pengusaha wajib memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya minimal 3 hari sebelum hari raya.

” THR adalah hak karyawan untuk diterima pada setiap hari raya karyawan tersebut. Jadi wajib para pengusaha untuk memberikan THR minimal 3 hari sebelum hari Raya,” tandas dr Ivone.
Disisi lain,  dr Ivone menuturkan,  dalam waktu dekat ini akan diusulkan ke komisi IV Derpov Sulut untuk mengadakan cek on the spot di setiap pasar untuk mengecek, barang/sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri nanti.
” Akan diusulkan ke pimpinan komisi IV untuk diagendakan sidak bersama pihak terkait di lapangan yang nantinya akan mengecek dan memantau setiap kebutuhan pokok masyarakat seperti sembako,” ujar dr Ivone Bentelu anggota fraksi PDI P. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading