Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tiap Bulan Bendahara SKPD Wajib Laporkan PAD

Staff Manado Today   |   26 April 2011 – 20:11 WITA

Tomohon Today – Pembenahan di bidang keuangan terus dilakukan oleh Pemkot Tomohon dalam hal ini Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD).Kepala DPPKAD Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang menegaskan kepada para bendahara di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar setiap bulan melaporkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di instansinya.

‘’Tiap bendahara SKPD harus melaporkan PAD paling lambat tanggal 10. Ini agar semua benar-benar terkontrol dan koordinasi jalan dengan baik,’’ ungkap Lolowang.

Mantan Kepala Inspektorat Kota Tomohon ini mengaku jika pencapaian PAD triwulan pertama melebihi target dan mencapai 26,26 persen. Target PAD tahun 2011 sendiri berjumlah Rp 5.572.372.100, sementara capaian per 18 April 2011 adalah Rp 1.474.518.366 .

Menanggapi capaian ini, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP mengatakan, bagi SKPD yang memperoleh capaian bagus tentunya aka nada penghargaan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading