Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline, Hukum dan Kriminal

Tidak Ada Saksi Mata, Polres Bitung Kesulitan Ungkap Sejumlah Kasus Pembunuhan

Aldy Monareh   |   23 Agustus 2012 – 08:35 WITA
Satake Bayu

AKBP Satake Bayu SIK

BITUNG, (manadotoday.com) – Sejumlah kasus pembunuhan di Kota Bitung sulit diungkap jajaran Kepolisian. Pasalnya dari beberapa kasus pembunuhan tersebut tidak ada saksi mata yang akan dimintai keterangan sehubungan dengan kasus tersebut.

”Berbagai kasus pembunuhan yang belum terungkap pelakunya serta motif pembunuhan, karena kesulitan saksi,” ujar Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu.

Sejumlah kasus pembunuhan yang belum terungkap diantaranya kasus pembunuhan di depan rumah payung Kelurahan Kadoodan serta sejumlah kasus pembunuhan lainnya yang dilakukan pada dini hari beberapa tahun lalu.

”Namun saat ini jajaran Kepolisian terus mengembangkan kasus ini agar tuntas,” ujarnya.

Sementara untuk kasus yang terjadi di Kelurahan Kadoodan yang menimpa Dessy Waleleng (23), Rabu (30/5) warga Minahasa Tenggara dan saat ini tersangkanya masih buron, Polres Bitung telah bekerja sama dan berkoordinasi dengan jajaran kepolisian di luar daerah.

”Sebab dari berbagai keterangan tersangka diduga telah melarikan diri di Sulwesi Tengah dan Kalimantan,” ujarnya.

Ditambahkan Bayu, pada dasarnya setiap kasus kriminalitas yang terjadi di Bitung, pihaknya akan tetap berupaya menyelesaikan kasus tersebut hingga tuntas. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading