Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Tidak Ada Titipan Calon Sekda Minahasa Tenggara !!

David Masengi   |   2 Oktober 2012 – 14:19 WITA

T2 : Semua Kewenangan Pemprov

RATAHAN, (manadotoday.com) – Calon sekertaris daerah kabupaten Minahasa Tenggra (Mitra), telah mengikuti fit and Propert Test di Pemprov Sulut.

Ketiga calon Sekda yang mengikuti FPT yakni Kadis Pertanian dan Peternakan, Ir B.A Tinungki, Sekretaris Dewan Stanley Pasulatan dan Kadis Pertambangan dan ESDM Jantje Loway MBA. ”Ya sudah dilakukan FPT terhadap tiga calon sekda yang diusulkan,” terang Tjanggulung.

Untuk proses penentuan kata T2, Ia serahkan sepenuhnya kepada Pemprov Sulut yang berhak menentukan siapa yang akan menjadi Sekda di Mitra.
“Tidak ada yang diprioritaskan atau ada sekda titipan. Semua kita serahkan ke provinsi. Yang pastinya dari kita (pemkab Mitra, red) setelah lewat Baperjakat, ke tiganya layak,” pungkas Tjanggulung.

Diketahui, sebelumnya tiga nama yang diusulkan Pemkab Mitra tersebut, sedang menjalani uji kelayakan di Pemprov Sulut.

Ketiga nama ini sendiri diuji akan kemampuan pemerintahan untuk selanjutnya memegang jabatan tertinggi sebagai birokrat di Kabupaten Pemulihan ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading