Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tidak Kebagian MT Sejumlah Warga Girian Indah Kecewa

Aldy Monareh   |   14 Desember 2011 – 20:35 WITA
Antrian Jerigen

Antrian Jerigen dalam Operasi Pasar MT di Kelurahan Girian Indah

Bitung, MTC – Sejumlah warga Girian Indah kecamatan Girian, mengaku sangat kecewa karena tidak mendapatkan jatah Minyak Tanah (MT) bersubsidi yang digelar Bagian Perekonomian Pemkot Bitung, Rabu (14/12/2011) sekitar pukul 14.15 Wita sore tadi.
Padahal dari pengakuan warga, mereka sudah rela antri sejak pagi dibawah terik matahari, meskipun tugas dan aktifitas mereka yang lain terabaikan.
Ibu Ani Contohnya , yang mengaku tidak jadi ke sekolah untuk menerima Raport anaknya , karena ingin mendapatkan MT. Menurutnya kabar akan ada operasi pasar di Kelurahannya, ia dengar kepada tetangganya karena Operasi pasar MT tidak di sosialisasikan terlebih dahulu.
“Sebenarnya saya akan meneerima raport sekaligus mengikuti acara Natal di sekolah anak saya . dan terpaksa batal karena ada operasi Pasar, tapi apa boleh dikata meski sudah lama mengantri namun tidak kebagian, ”ketusnya.
Sementara itu Lurah Girian Indah Demetrius Langgori, mengakui bahwa ada sekitar 50 KK di Kelurahannya yang tidak mendapat jatah MT dalam operasi pasar siang tadi dan di prioritaskan kepada warga yang akan merayakan Natal dengan jatah setiap KK mendapatkan 3 liter MT, sementara untuk KK Muslim 2 Liter.
“Dalam operasi Pasar hanya ada 5 drum yang akan dibagikan ke 1852 KK , dan ini memang tidak cukup dan tidak sebanfing dengan kebutuhan warga,” ujarnya sembari mengaku telah memberikan pengertian kepada warga yang tidak sempat kebagian MT guna mengantidipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Perihal tidak adanya penyampaian ke warga sebelum dilaksanakan Operasi pasar MT ini. Langgori menjelaskan bahwa memang pihaknya belum memberitahukan ke warga tentang operasi pasar terlebih dahulu sebab pihaknya akan memastikan terlebih dahulu ada atau tidak operasi pasra MT tersebut.
“ Dan setelah pasti baru kemudian disampaikan ke warga,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading