Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

TIFF Diusulkan Jadi Iven BIMP-EAGA

Ardi Kalumata   |   19 Juni 2012 – 21:38 WITA
Kepala Disbudpar Tomohon

Kepala Disbudpar Tomohon, Drs Gerardus H Mogi

TOMOHON, (manadotoday.com)—Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2012 diusulkan untuk menjadi iven Negara-Negara yang tergabung dalam kerjasama Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Philippines East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tomohon Drs Gerardus H Mogi. Menurutnya, upaya ke hal tersebut telah diupayakan.

‘’Ya, saat ini ada pertemuan BIMP-EAGA di Tarakan Kalimantan Timur. Dan, dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif hadir di sana untuk mempromosikan TIFF dan mengusulkan untuk dijadikan iven BIMP-EAGA,’’ jelas Mogi.

Dengan demikian, iven TIFF akan lebih dikenal luas.

Di sisi lain, Mogi menjelaskan bahwa bata sakhir penentuan peserta TIFF adalah akhir Juni. ‘’Kami masih akan melakukan pengecekan terakhir ke pihak-pihak yang  menyatakan diri untuk berpartisipasi dalam TIFF apakah itu ToF, Kontes Ratu Bunga, Pameran serta Pergelaran Seni Budaya,’’ tukas Mogi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading