Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Tiga Alternatif Pilihan Relokasi Gedung Cengkih

Redaksi Manado Today   |   27 Oktober 2010 – 21:22 WITA

Manado Today- Rencana relokasi atau pemindahan gedung kantor DPRD Sulut, ternyata masih memiliki kendala belum mendapatkan lahan yang strategis untuk pelaksanaan pembangunan.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulut Arthur Kotambunan kepada manadotoday Rabu (27/10/2010), dari hasil konsultasi informal pimpinan dewan mengenai pemindahan lahan DPRD Sulut di rencanakan ada tiga tempat yang akan diusulkan kepada pemerintah provinsi adalah di depan GKIC Kairagi, Taman Budaya,dan di sekitar jalan Ring Road.

“Kami akan mengusulkan kepada pemerintah provinsi di ketiga lokasi ini tentunya dengan melihat berbagai pertimbangan misalnya di Kairagi lahan ini sudah kosong, jadi bisa saja di gunakan sebagai lahan untuk gedung dewan, lokasi taman budaya saat ini sudah tidak di pakai lagi dan di sekitar ringroad dengan pertimbangan harga tanah di sana masih murah,” beber Kotambunan 

Kotambunan juga berharap kepada pemerintah provinsi Sulawesi Utara khususnya Gubernur agar dapat segera menentukan lahan yang strategis untuk dijadikan kantor DPRD Sulut,sebab meskipun anggaran untuk perencanaan pembangunan DPRD Sulut sudah tersedia namun kalau pemerintah provinsi belum menentukan lahan yang strategis sangatlah tidak mungkin untuk melakukan perencanaan bahkan juga pembangunan.

“Meskipun anggaran perencanaan sudah tersedia tapi belum ada lahan yang pasti tidaklah mungkin untuk melakukan perencanaan apalagi pembangunan” tandas Kotambunan. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading