Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Tiga Bulan Target Pembahasan Pansus Kode Etik DPRD Sulut

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 17:48 WITA

Manado Today – Proses pembahasan kode etik sebagai acuan kinerja anggota DPRD Sulawesi Utara dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, ditargetkan pelaksanaannya dalam tiga bulan pembahasan. Hal ini ditegaskan salah satu personil Panitia Khusus (pansus) Kode Etik DPRD Sulut Drs Hi Mohammad Anthon Mamonto pada manadotoday rabu (27/07).

“Dengan waktu pembahasan ditargetkan selesai dalam tiga bulan, kami berharap Kode Etik yang nantinya dihasilkan dapat paripurna, setelah dikolaborasikan dengan beberapa DPRD yang telah lebih dulu memiliki kode etik dan kedepan anggota DPRD memiliki panduan dan pedoman apa yang merupakan hak dan kewajiban selama menjadi anggota DPRD, sehingga profesionalisme dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dapat semakin lebih baik,” tegas Mamonto.

Selanjutnya politisi PKS Bolmong ini, menyebutkan sebelum melaksanakan lanjutan pembahasan, Pansus akan melaksanakan studi komparasi di DPRD Sumatera Barat, sehingga hasil Pansus ini, juga diharapan dapat meningkatkan kinerja anggota DPRD Sulut dalam menerapkan fungsi Anggaran, Legislasi dan Pengawasan. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading