Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tiga Bulan Terombang Ambing, Tiga Mantan Camat Diakomodir

Staff Manado Today   |   9 Mei 2011 – 21:12 WITA

Manado Today – Setelah tiga bulan terombang ambing dengan status non job, akhirnya tiga mantan camat akhirnya terakomodir dalam pelantikan esalon II sore tadi.Dimana mantan Camat Wanea Frans Mawitjere SH, dipromosikan sebagai Kadis Sosial, Drs Spener Tahulending sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan, sedangkan Hasjmi Poli dilantik sebagai Kepala BKBPPA mengantikan dr Anie Poli.

Alhasil, Mawitjere yang dicegat sejumlah wartawan usai pelantikan mengatakan baginya posisi atau jabatan apapun yang dipercayakan pimpinan harus diterimah dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Jabatan adalah kepercayaan. Jadi jangan salah gunakan jabatan yang diberikan pimpinan. Saya siap ditempatkan dimana saja. Pun demikian dengan ditempatkan di Dinas Sosial tentunya kita siap mengamankan aman tersebut,” ujar Birokrat kelahiran Kumelembuai Minsel tersebut.

Ditempat yang sama sejumlah wartawan pun langsung bersuda gurau dengan birokrat lou profil ini.

“Tidak salah Pak frans dipercayakan oleh Walikota sebagai Kadis Sosial karena orang yang sangat sosial,” ujar Ketua Pers’ma Septy Saroinsong yang langsung diiringi tawa rekan-rekan wartawan pos Pemkot.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading