Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tiga Desa Di Kecamatan Ratim Miliki Hukum Tua Baru

Staff Manado Today   |   17 Juni 2011 – 19:10 WITA

Ratahan Today – Tiga desa di Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) masing-masing Desa Wioi Satu, Wioi Dua dan Wioi Tiga telah melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Hukum Tua (Pilhut).

Untuk Desa Wioi Satu, Rulan Onsu nomor urut 2 dengan perolehan 185 suara, mengungguli dua calon lainnya Marten Mogea No urut 3 dengan perolehan 158 suara, dan Luis Kapahang no urut 1 dengan 37 suara.

Sementara pemilihan Desa Wioi Dua, Meidi Timpal nomor urut 4 memperoleh suara terbanyak yakni 151 suara mengungguli tiga calon lainnya masing-masing Johanis Goniwala dengan 102 suara, Hanock Popo nomor urut 1 dengan 40 suara dan Fangky Wuon 7 suara.

Sedangkan Pilhut di Desa Wioi Tiga, Jufri Timpal nomor urut 2 mengungguli calon lainnya dengan perolehan suara 174, Noldi Pungalo nomor urut 3 meraih 89 suara, Menus Sualang nomor urut 4 meraih 42 suara dan Decky Muaya nomor urut 1 dengan perolehan 24 suara.

Kepala BPMPD Mitra. Desten KatiandagoSH MH kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan Pilhut di ketiga desa tersebut telah berjalan sesuai aturan.

Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Pilhut di ketiga desa tersebut berjalan dengan baik,” tukas Katiandago.

Hadir dalam pemilihan hukum tua, Kaban Kesbangngpol Hendrik Sompotan SHMH dan anggota Dekab Mitra Novri Tangkuman. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading