Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Tiga Fraksi DPRD Minsel Bakal Tolak Pembahasan APBD-P 2011

David Masengi   |   4 November 2011 – 10:02 WITA
Steven Lumowa

Steven Lumowa

Amurang, MTC – Tiga Fraksi di DPRD Minahasa Selatan (Minsel), diantaranya, Fraksi PDI-P, Fraksi Pelangi dan Fraksi Barisan Peduli Damai (BPD), sepakat untuk menolak pembahasan APBD – P Minsel tahun 2011. Pasalnya, menurut mereka waktu yang diberikan untuk pembahasan, sudah tak memungkinkan lagi.

“Kami akan menolak untuk lakukan pembahasan APBD-P 2011. Sebab waktunya sudah sangat sempait. Selain itu, kami menilai juga pihak Eksekutif (Pemkab Minsel,red) tak ada keseriusan dan perhatian dalam menyusun APBD – P ini,” ketus Steven Lumowa Ketua Fraksi PDI-P, yang didampingi Ritha Kawung dari Fraksi Pelangi dan Ginno Rumokoy Sekretaris Fraksi Barisan Peduli Damai (BPD), kepada manadotoday Jumat (4/11/2011).

Sementara untuk Fraksi Partai Demokrat (FPD) melalui ketuanya, Butje Aseng, mengungkapkan, belum memberikan kepastian akan menolak atau menerima pembahasan APBD – P Minsel tersebut.

“Kami akan bicarakan dulu bersama anggota fraksi FPD DPRD Minsel,” ujar Aseng.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel, Drs. M. C. Kairupan, mengatakan, pihaknya akan tetap memasukan draft APBD-P tahun 2011 untuk dibahas bersama kalangan legislatif.

“Kami akan sampaikan Draft APDD – P 2011 dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading