Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Tiga Gol Ke Gawang Cendrawasih, Tebus Kekalahan di Bali

Redaksi Manado Today   |   31 Januari 2011 – 04:44 WITA

Manado Today – Laga kandang yang diperagakan skuad Manado United (MU-9) dengan formasi 3-5-2, cukup membuat gebrakan dengan berhasil mempecundangi gawang tim tamu Cendrawasih Papua dengan tiga gol tanpa balas. Hal  ini merupakan penebus kekecewaan The MAN, pendukung MU-9 saat kalah dari De Vata Bali 0 – 1 beberapa waktu silam.

Pertandingan yang diwarnai turunnya hujan ini, tak menyurutkan semangat anak-anak MU-9, salah satu kesebelasan yang diunggulkan merajai Liga Primer Indonesia (LPI). Gol pertama diciptakan  oleh Andi Supendi pada babak pertama, kemudian pada babak kedua MU-9 ketambahan dua gol lagi dari kaki Jardel Santana Da Silva pada menit ke 76 melalui tendangan pinalti dan ditutup gol Yudas Ugui pada menit ke 88.

Wakil walikota Manado Harley Mangindaan selaku pemilik klub, terlihat sangat puas dengan keberhasilan timnya meraih tiga angka. “Mudah -mudahan hasil ini merupakan pemicu semangat seluruh tim, untuk menghadapi lawan-lawannya yang akan datang,” kata Bang Ai sambil mengaku bangga dengan kehadiran Gubernur Sulut S H Sarundajang dan Walikota Manado Vicky Lumentut di Stadion Klabat Sore tadi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading