Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tiga Legislator Bitung Tidak Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden

Aldy Monareh   |   16 Agustus 2012 – 15:19 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Sedikitnya tiga anggota legislator penghuni gedung kerucut sebutan untuk kantor DPRD Bitung absen dalam rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Kamis (16/8).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bitung Santi G Luntungan didampingi Wakil Ketua Ir Maurits Mantiri dan Baby Palar, dihadiri oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wawali Max Lomban, Forkompinda, Kepala SKPD dan tokoh masyarakat serta tokoh agama Kota Bitung.

Sekretaris DPRD Bitung Yoke Senduk SH MSI, ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tiga anggota legislator yang tidak hadir yakni Djon Gandaria, Lukman Djafar dan Meno Tairas.

”Pak Lukman Djafar berhalangan hadir karena ada kedukaan. Pak Meno Tairas berhalangan hadir karena sudah beberapa hari Sakit. Sementara Djon Gandaria belum diketahui pasti alasan ketidak hadiran keduanya,” terang Senduk.

Sementara itu terpantau di ruangan sidang Paripurna sekertariat Dewan menyediakan 5 Televisi berukuran 29 Inch untuk menunjang kelancaran rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden SBY dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-67. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading