Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Tiga Mahasiswa Pengeroyok Anto Disidang

Redaksi Manado Today   |   18 Oktober 2010 – 21:21 WITA
Manado Today – LP alias Losir (20) mahasiswa Fakultas Pertanian Unsrat, warga kelurahan Kleak lingkungan VI kecamatan Malalayang, serta RG alias Rino (20) dan FL alias (Fein) (20), keduanya warga kelurahan Tataaran dusun VI Tondano yang juga mahasiswa Fakultas MIPA UNIMA Tondano, harus duduk menghadap hakim PN Manado yaitu Parlindungan Sinaga SH.
Pasalnya, ke-tiga oknum mahasiswa tersebut bersama-sama dengan AS alias Anel dan TR alias Oma (daftar pencarian orang) melakukan tindakan pengeroyokan terhadap Anto Doboki, Sabtu 1 Mei 2010 sekitar pukul 24.00 wita.
Penganiayaan ini berawal ketika korban bersama kedua orang sahabatnya pergi kerumah kontrakan terdakwa untuk mencari Redi dan Santos yang telah membuat handphone miliknya rusak, namun para terdakwa yang sudah dalam keadaan mabuk tersebut malahan mengancam dan berusaha menganiaya korban.
Meskipun sempat melarikan diri, namun korban terjatuh dan berhasil terkejar oleh para terdakwa, yang langsung menganiayanya.
Akibat perbuatan para terdakwa, korban mengalami luka robek di kepalanya.
JPU Claudia Lakoy SH menjerat para terdakwa dengan dakwaan Primair pasal 170 ayat (1) KUHP, serta Subsidair pasal 351 ayat (1) KUHP. (rafly)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading