Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tiga Nama Mengemuka Calon Sekkot Tomohon

Redaksi Manado Today   |   2 Maret 2011 – 07:55 WITA

Tomohon Today—Pasca dilantiknya pejabat struktural eselon II dan III di jajaran Pemkot Tomohon oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, sejumlah nama mulai mengemuka untuk menjabat Sekretaris Kota (Sekkot) definitiv.
Nama Drs Arnold Poli SH MAP, Ir Harold V Lolowang MSc serta Drs Agust E Paat dan Andrikus Wuwung SSos mulai disebut-sebut memiliki kans besar menjadi Sekkot definitiv. Selain memiliki kepangkatan yang memenuhi syarat, ketiganya juga merupakan birokrat senior.
Peluang ketiganya pun dinilai sama. ‘’Ini tinggal penilaian dari provinsi, mana yang paling layak untuk menjadi Sekkot Tomohon. Yang pasti, nama-nama tersebut semuanya memenuhi syarat dan memiliki kemampuan dalam jabatan tersebut,’’ ungkap Semuel L Turang SIP dan Moudy J Kambey kepada manadotoday.
Pada bagian lain, menurut informasi, sudah ada tiga nama yang diusulkan ke pemerintah provinsi untuk digodok. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading