Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tiga Rumah di Kombos Tertimpa Tanah Longsor

Redaksi Manado Today   |   22 Februari 2011 – 09:53 WITA

Manado Today – Hujan disertai angin sejak Senin hingga Selasa (22/02/2011) dini hari,  berdampak  buruk yakni terjadinya Tanah Longsor yang menghancurkan tiga rumah, di daerah kelurahan Kombos Barat lingkungan V.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadotoday, kejadian ini dialami tiga keluarga  sekitar Pukul 05.00 WITA, yakni keluarga Yunus Lantoke, Male Lantoke dan Ile Male.
Untunglah bencana ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian meterial. “Hanya barang elektronik dan barang rumah tangga yang hancur,”ujar Wahyudi Barik salah satu warga.
Aparat terkait seperti Kaban Bencana, Lurah Kombos Barat Christian Salindeho, serta Kapolsek Singkil serta personil TNI melakukan evakuasi di lokasi bencana, dan membersihkan reruntuhan tiga rumah yang hancur tertimpa tanah longsor.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading