Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Hukum dan Kriminal, Manado

Tiga Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Cereme

Redaksi Manado Today   |   5 September 2010 – 12:31 WITA

Lokasi Kebakaran di Cereme

Manado Today – Tiga bangunan rumah permanen milik Keluarga Husain Darise dan Haji Effendi Mobaroukh yang terletak dikelurahan Islam (Cereme) Lingkungan I kecamatan Tuminting, Minggu (05/09/2010) sekitar pukul 06.00 WITA, hanya tersisa puing-puing saja setelah dilalap si Jago Merah. Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadotoday, di lokasi kebakaran rumah yang salah satunya dijadikan tempat kos ini,

hanya beberapa meter dari kantor kepala kelurahan Islam, menyebutkan api diduga kuat berasal dari hubungan pendek arus listrik (Korsliting), secara tiba-tiba langsung membesar dan menghanguskan rumah. Warga di pemukiman yang padat ini langsung melakukan upaya pemadaman sebelum mobil Damkar tiba di lokasi.

“Api langsung membesar dan membakar tiga rumah, pemadam kebakaran tiba sekitar satu jam setelah kejadian,” ungkap Kiki salah satu warga, yang turut membantu memadamkan api.

Total kerugian belum dapat ditaksir dan lokasi musibah selang beberapa hari sebelum hari raya Idul Fitri ini, telah diberi garis polisi (Policeline) pihak Polsek Tuminting. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading