Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Tiga SKPD Tomohon Angkat Kaki dari Eks Rindam

Ardi Kalumata   |   9 Juli 2012 – 17:46 WITA
pemkot tomohon

Perkantoran yang mulai ditempati

TOMOHON, (manadotoday.com)—Setelah kurang lebih lima tahun mendiami kompleks Eks Rindam Kakaskasen, akhirnya tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) angkat kaki dari lokasi tersebut.

Terhitung sejak Senin (9/7), tiga SKPD masing-masing Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Kesehatan dan Sosial serta Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan (Distanakan) Kota Tomohon sudah pindah ke lokasi perkantoran yang terletak di Kelurahan Woloan II Tomohon Barat.

Sebenarnya ada empat bangunan yang sudah siap ditempati. Tapi, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) belum terlihat memindahkan barang-barangnya.

Ada perasaan lega dari para pegawai setelah menempati gedung yang baru. Karena, suasana yang begitu sejuk dengan bangunan yang representative.

Namun, ada yang mengeluh soal transportasi. Karena saat ini tak ada kendaraan umum yang melayani trayek ke perkantoran.

‘’Kalau yang memiliki kendaraan tak masalah. Tapi, kami yang tak memiliki kendaraan tentunya kesulitan. Untuk itu, kami minta kepada Dinas Perhubungan agar membuka trayek ke kompleks perkantoran,’’ harap sejumlah PNS. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading