Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita, Minahasa Selatan

Tiga Warga Jaton Tewas di Jembatan Popontolen

Redaksi Manado Today   |   12 September 2010 – 19:26 WITA

Amurang Today – Minggu (12/09/2010) tadi sekitar pukul 02.30 Wita, tiga warga Jawa Tondano ditemukan tewas di tempat kejadian, setelah mobil jenis Avansa DB 4636 BA yang mereka tumpangi terperosok ke dalam selokan air tepatnya di jembatan Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan.Informasi yang dirangkum manadotoday, sesaat sebelum kejadian mobil dengan muatan sembilan orang yang dikemudikan Hidayat Karto ini, bergerak dari arah Manado menuju Kotamobagu.

Tiba di tikungan tajam tepatnya saat akan masuk jembatan Popontolen, Karto yang diduga dalam kondisi mengantuk, tidak mampu mengendalikan mobilnya hingga akhirnya oleng dan jatuh ke selokan air.

Warga sekitar yang mengetahui adanya kejadian tersebut, berusaha menolong, namun upaya yang mereka lakukan tidak mampu menyelamatkan nyawa tiga penumpang asal Jawa Tondano yakni Harianto Watuseke, Hendra Suratinoyo dan Rizal Lababa.

Sedangkan penumpang lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit terdekat.

Kapolres Minsel, AKBP FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Jemmy Laluyan terkait lakalantas di Jalur Trans Sulawesi tepatnya di Desa Popontolen membenarkan kejadian tersebut.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading