Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tikala Outo Variasi Jadi Contoh Pemilahan Sampah

Aldi Mawitjere   |   26 Oktober 2011 – 20:48 WITA

Dukungan Pelaku Usaha Mulai Dibuktikan

Kadis Kebersihan Pemkot Manado

Kadis Kebersihan Pemkot Manado Julises Ohlers SH

Manadotoday.com, Manado – Pemkot Manado terus menggaungkan pemilahan sampah. Alhasil, sosialisasi tersebut mulai berdampak posisitif. Menyusul, makin banyaknya pelaku usaha pertokoan di pusat kota Manado yang kini telah menyiapkan tempat sampah terpilah.

Sebut saja, Tikala Outo Variasi (TOV), yang bisa menjadi contoh bagi pelaku usaha yang lain, karena mendukung program Pemkot Manado itu.

Tak heran, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Manado, Julises Oehlers SH pun mengucapkan terima kasih kepada pemilik toko dan tempat usaha yang telah menyiapkan tempat sampah terpilah.

“Mewakili Pemkot Manado, kami mengucapkan terima kasih kepada pemilik toko dan tempat usaha yang telah menyiapkan tempat sampah terpilah yang baik seperti contoh Tikala outo variasi,”aku Oehlers disela-sela peninjauan langsung terkait program pemilahan sampah tersebut, Rabu (26/10/2011).

Disatu sisi, pelaku usaha tersebut jelas telah membantu menciptakan kota yang menyenangkan dengan membuang sampah secara terpilah yakni basah dan kering.

“Harapan kami sebagai pemerintah, aksi positif Tikala Outo Variasi bisa memicu para pelaku usaha yang lain di kota Manado dalam mendukung program pemilahan sampah kering dan basah,”terang Oehlers.

Dinas Kebersihan dan Pertamanan Manado sendiri memang kini tengah menggenjot sosialisasi pemilahan sampah kering dan basah. Pasalnya, penerapan jadwal proses pengangkutan sampah terpilah mulai hari senin hingga minggu akan mulai dilakukan.(*/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading