Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Headline

Tilaar Optimis SHS Mampu Selesaikan Masalah Tendeki Rok-rok

Staff Manado Today   |   12 Agustus 2011 – 08:40 WITA
Mikson Tilaar

Mikson Tilaar

Manado Today – Kendati belum ada titik terang kejelasan penyelesaian masalah antara Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari Kota Bitung dan Desa Rok-rok Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara, namun sejumlah tokoh dan elemen masyarakat Kota Bitung, menilai permasalahan ini mampu diselesaikan oleh Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang (SHS), yang berwenang memutuskan.

”Saya optimis SHS akan mampu selesaikan masalah Tendeki – Rok-rok,” kata Mikson Tilaar personil Komsi I Deprov Sulut.

Keyakinan Tilaar menyatakan bahwa SHS mampu menyelesaikan permasalahan tersebut, dikarenakan SHS yang saat ini adalah Gubernur Sulut itu, adalah mantan Walikta Bitung kurang lebih 10 tahun yang pasti mengetahui batas wilayah Bitung – Minahasa Utara.

”Karena beliau pernah menjabat sebagai Walikota Bitung, maka itulah saya yakin SHS mampu menyelesaikan ini,” ujar anggota Deprov Dapil Bitung ini sembari berharap pemerintah provinsi secepatnya menyelesaikan masalah ini dan menghimbau agar kedua warga tetap bersabar dan tidak akan terprovokasi.

”Dan nantinya apapun keputusan Gubernur, Warga Tendeki dan Rok-rok harus legowo menerima putusan tersebut tanpa dipolemikan lagi sehingga tidak akan berkepanjangan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading