Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tim ADB Gelar Dialog Dengan Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   19 September 2012 – 22:18 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado dengan Tim ADB, Rabu (19/09/2012) mengelar dialog mengenai pelaksanaan program Urban Sanitation and Rural Infrastructure (USRI). Acara tersebut dibuka Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM.

Wawali yang akrab disapa Bang Ai ini memberikan apresiasi yang tinggi kepada ADB dari Direktur Jendral Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum.

“Program sanitasi lingkungan sangat baik, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh tidak ada WC dan diharapkan agar dilaksanakan tepat sasaran,” ujar Bang Ai.

Lanjut dikatakan Bang Ai, dengan adanya program USRI, masyarakat Kota Manado akan siap hidup sehat, asri dan indah. Pasalnya, sanitasi akan lebih baik dan lingkungan yang bersih.

Seperti diketahui peserta yang diundang dalam dialog USRI yakni Pemerintah Kota Manado, Provinsi, Pokja Sanitasi Kota (PSK) dan Tenaga Fasilitator Masyarakat (TFM).(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading