Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Sport, Tomohon

Tim Bridge Tomohon Juarai Invitasi Bridge Nasional

Redaksi Manado Today   |   9 Mei 2011 – 10:19 WITA

Tomohon Today – Tim Gabmo Tomohon, dari Sulawesi Utara meraih juara pada kejuaraan “Timah Invitasi Bridge Nasional di Manado berlangsung 6-8 Mei 2011.
Prestasi itu diraih Gabmo Tomohon yang diperkuat pasangan Hengky Lasut/Eddi Manoppo, Bill Mondigir/Joungky Tumbel, Max Wajong/Noldy, hingga sesi ke-13 meraih angka tertinggi dengan nilai 245 VP.
Poin tersebut lebih tinggi dari Tim Bridge Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games yakni Prima Timah Open A yang meraih 243 poin dan menduduki juara kedua.
Sebelumnya hingga sesi ke-12 tim Timah Prima Open A diperkuat pemain Billy R/ Mahkota A, Taufik Asbi/ Robert Tobing berhasil memimpin.
Juara ketiga diraih juga oleh tim Pelatnas Prima Timah Mixed diperkuat pemain pasangan Christian Wahyu/Agus Sutryanto, Antoni Subantra/ Suci Dewi.
Wakil Sekretaris Jendral Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI), Bert Polii mengatakan, kejuaraan ini untuk menguji kemampuan dari atlet Pelatnas yang akan tampil di SEA Games nanti.
Hasil kejuaraan ini akan dievaluasi kelemahan dan kekurangan dari pemain Pelatnas untuk dapat tampil maksimal pada SEA Games.
“Target dari tim Pelatnas adalah pada kejuaraan SEA Games,” kata Polii.
Sekteratis Umum Gabsi Sulawesi Utara (Sulut) Hengky Lasut mengatakan, kendatipun meraih juara, namun belum merasa puas dengan prestasi itu.
Masih banyak kelemahan dan kekuarangan penampilan tim-tim dari Sulut, sehingga belum tampil maksimal.
“Tim Bridge Sulut perlu meningkatkan frekuensi latihan supaya bisa bermain optimal,” kata Lasut juga salah seorang pemain bridge nasional.
Kejuaraan Timah Invitasi Bridge Nasional yang digelar di pusat perbelanjaan Mega Trade Center (MTC) Manado itu diikuti sebantyak 14 tim dari Pelatnas, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan berbagai klub di Manado Tim yang bertarung masing-masing Prima Tima Open A, Minahasa, Prima Tima Ladies team, Gabmo/ Tomohon, Geologi Timah, Gabmo Akem, Prima Timah Mixed, Prima Timah Open B, Gabsi Timah, Sulawesi Tengah, Gabmo Volta, Gorontalo dan BPJN XI Manado.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading