Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tim Inspektorat Diturunkan ke Desa dan Sekolah

Staff Manado Today   |   12 April 2011 – 10:38 WITA

Mitra Today – Tak mau kecolongan soal penggunaan anggaran pembangunan yang menggunakan anggaran tahun 2011 ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui pihak Inspektorat akan turun lapangan guna melakukan pemeriksaan di desa maupun sekolah.

Kepala Inspektorat Mitra melalui Inspektur Drs Berty Wariki mengatakan, maksud dan tujuan pihaknya akan turun melakukan pemeriksaan terkait anggaran pembangunan baik yang berasal dari pemerintah pusat dan juga pos daerah tak lain dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi inspektorat sebagai bagian pengawasan. Untuk itu pihaknya akan memaksimalkan kinerja jajaran yang ada dalam melakukan pemeriksaan di lapangan.

Dijelaskan Wariki lagi, bahwa ada beberapa hal yang teknis yang akan diperiksa pihak Inspektorat, yaitu keuangan, aset dan aparatur yang ada di sekolah-sekolah maupun desa di wilayah Mitra. “Kita akan turun langsung untuk memeriksa dana maupun anggaran yang telah dikucurkan baik lewat pemerintah pusat maupun dana daerah yang meliputi, keuangan, aset dan aparatur sekolah dan desa,” tegas Wariki. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading