Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tim Kajian Bangunan Tanpa Ijin Pemkot Manado Turun Lapangan

Aldi Mawitjere   |   28 September 2012 – 11:07 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, menegaskan bahwa bangunan yang berada diatas drainase dan mengunakan fasilitas publik siap-siap dibongkar.

Dimana Pemkot Manado telah menurunkan tim ke lapangan untuk mengkaji bangunan liar atau tidak memiliki izin. “Tim pengkaji bangunan tak memiliki izin sedang turun lapangan. khusus yang barada di drainase,”ujar Walikota pilihan rakyat itu.

Ditegaskan Ketua APEKSI itu, Pemkot Manado tidak main-main atau kompromi dengan penyalahgunaan aturan dan pelanggaran. Makanya beliau mengharapkan kepada masyarakat maupun pengusaha agar mengikuti arturan main berlaku.

“Melakukan usaha kita sangat mendukung, namun harus melihat dampak lingkungan dan aturan yang berlaku. Jadi jangan sampai bangunannya sudah melanggar aturan lingkungan atau tidak sesuai. Saya telah menginstruksikan kepada semua instansi terkait untuk tidak mentolerier hal ini,”pungkasnya.

Dengan demikian Pemkot Manado akan terus melakukan penertiban terahadap bangunan liar dan tidak berizin terlebi diatas drainase.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading