Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Tim Kejati Sulut Sambangi Pemkab Mitra

Staff Manado Today   |   7 April 2011 – 19:19 WITA

Ratahan Today – Dalam rangka persiapan pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) di Minahasa Tenggara, sejumlah personil Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, Kamis (07/04/2011) menyambangi Kantor Bupati Mitra.Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Mitra, melalui Kepala Bidang (Kabid) Aset, Linda Touloliu, mengatakan, saat ini pihak Pemkab sendiri telah menyiapkan lokasi untuk pembangunan Kantor Kejaksaan di Mitra.

“Kedatangan pihak Kejati Sulut, untuk memastikan kesiapan lokasi pembangunan Kantor Kejari Mitra,” kata Touloliu.

Menariknya, dari kunjungan tersebut, mengundang perhatian sejumlah masyarakat dan bahkan pegawai yang bertugas di Setdakab Mitra, apakah berhubungan dengan kasus-kasus yang belakangan ini santer dibicarakan.

“Kunjungan ini tak ada hubungan dengan kasus-kasus yang beredar di Mitra. Ini hanya melakukan pengecekan mengenai lokasi mendirikan bangunan Kejari nanti, “ terang Touloliu. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading