Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tim Kesenian Sulut Dapat Diskon Khusus dari Garuda

Redaksi Manado Today   |   25 Maret 2011 – 12:26 WITA

Manado Today – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan diskon sebesar 75 persen bagi tim kesenian Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan mengisi acara pada Pasar Malam Indonesia di Den Haag Belanda tanggal 1 hingga 7 April 2011.
“Pemberian diskon kepada tim kesenian daerah ini merupakan wujud kerja sama dengan Dinas Pariwisata dalam upaya memperkenalkan kekayaan budaya daerah ini ke berbagai negara di Eropah karena berkait erat dengan pariwisata,” kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Manado, Piktor Sitohang di Manado, Kamis.
Piktor mengatakan, Garuda Indonesia Indonesia sangat mendukung pengembangan pariwisata Sulut, karena itu akan mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan pemerintah daerah yang terkait dengan promosi wisata ke berbagai negara.
Pasar Malam Indonesia di Den Haag Belanda, merupakan promosi potensi berbagai kekayaan ekonomi dan budaya daerah, dan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan hadir untuk itu Garuda mendukung dari sisi angkutan udara.
Selain mendukung dalam bentuk pemberian diskon tiket, kata Piktor, Garuda sebagai badan usaha milik negara akan terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa angkutan udara.
“Sektor transportasi udara sangat besar peranannya dalam membangun ekowisata daerah ini, untuk itu komitmen pelayanan terbaik terus dikedepankan,” kata Piktor.
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia merupakan barometer penerbangan Indonesia, karena itu terus berupaya menjadi terdepan dalam berbagai hal.
Faktor keselamatan dan keamanan penerbangan yang menjadi faktor utama masyarakat mau menggunakan jasa angkutan udara, kata Piktor, tak lepas menjadi perhatian serius, karena itu selain menjaga kondisi pesawat tetap layak terbang, juga tetap komitmen pada aturan penerbangan yang berlaku secara internasional.(ann/jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading