Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tim Lemhanas Kunjungi Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   20 Maret 2012 – 22:21 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Tim peneliti Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI, berjumlah delapan personil Selasa (20/03/2012) melakukan kunjungan di Pemkot Manado. Kunjungan dalam rangka kajian terhadap nilai-nilai kebangsaan itu diterima Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Ir Haefrey Sendoh Msi.
Pemerintah Kota Manado merasa bangga karena Manado terpilih sebagai salah satu tempat penelitian tentang nilai-nilai kewaspadaan Nasional dalam rangka pemantapan nilai-nilai kebangsaan tahun 2012.
“Kota Manado memiliki daya tarik potensi khusus bagi pendatang yang ingin membagi ide-ide untuk membangun Kota Manado. Apalagi suasana di Kota Manado yang harmonis dengan tali persaudaraan, tingkat toleransi tinggi antar umat beragama yang lebih dipertajam dengan falsafah Torang Samua basudara sehingga terbebas dari konflik yang berbau SARA,”terang Walikota GS Vicky Lumentut.
Olehnya, melalui pertemuan ini diharapkan mendapat pengetahuan, pengalaman dan informasi agar memberikan keterpaduan gerak dan langkah membangun pola kemitraan yang sinergis.
“Kerjasama yang baik untuk menghasilkan karya terbaik bagi bangsa dan daerah,”katanya.
Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Direktur Pemantapan Nilai Ideologi dan Kewaspadaan Nasional RI sekaligus Ketua Rombongan Lemhanas RI, Laksamana Pertama TNI Djoko Prapto Harsono serta Tim Peneliti Ketahanan Nasional RI.
Pertemuan ini turut seluruh Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD. LSM dan para undangan lainnya seperti BKSUA,FKUB Kota Manado, sekaligus dilanjutkan dengan dialog dengan Tim Peneliti dari LEMHANAS RI.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading