Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Tim PBB Setdaprov Sulut Juarai Lomba PBB antar SKPD

Tonny Sumakul   |   20 September 2011 – 22:05 WITA

Manado Today – Setelah menampilkan keseragaman dalam baris berbaris, tim Pasukan Baris Berbaris (PBB) Setdaprov Sulut, menjadi juara I dalam lomba PBB antar SKPD Sulut, dalam final yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Sulut, Selasa (20/09/2011).

Menurut Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan, lomba ini dilaksanakan, untuk membentuk PNS agar lebih disiplin dan taat dalam aturan selama menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Lomba PBB ini merupakan latihan kekompakan, focus, dan disiplin. Mudah-mudahan itu akan dapat diemplementasikan dalam pekerjaan sehari-hari sebagai abdi negara,” kata Mokodongan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Sulut, Drs. Roy Tumiwa MPd, yang juga sebagai salah satu penilai dalam lomba ini mengatakan, tiga besar dalam pemenang lomba PBB antar SKPD ini, akan mewakili Pemprov Sulut untuk mengikuti loma PBB dengan Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Jadi selain tim PBB Setdaprov Sulut, tim lain yang akan mewakili Sulut dalam lomba PBB dengan Kabupaten/Kota yakni, tim Dinas Perhubungan, dan tim Dinas Perdagangan dan Penindustrian (Disperindag),” kata Tumiwa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading