Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tim Pemkot Manado Siap Awasi Pelaksanaan Penetapan HET Elpiji

Aldi Mawitjere   |   3 Agustus 2012 – 12:28 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Ditetapkannya Harga Eceran Tertinggi (HET) gas elpiji 3 kilogram Provinsi Sulut, kini pengawasan ada di tangan masing-masing daerah.

Hal itu pun diakui Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, kalau untuk penerapan dilapangan sesuai dengan HET yang diterbitkan Pak Gubernur Sulut, Pemkot Manado telah siapkan tim terpadu untuk melakukan pengawasan pelaksanaan HET elpiji.

“Pak Gubernur kita sudah menetapkan HET elpiji 3 kilogram, pasti akan diikuti dengan langkah yang harus dilakukan oleh Pemkot Manado.

Dan tentunya kita akan laksanakan dan tindaklanjuti apa yang telah disampaikan oleh Gubernur karena Pemkot Manado telah bentuk tim terpadu untuk mengawasi pelaksanaan di lapangan,”terang GSVL sapaan akrab Lumentut.

Soal mekanisme pengawasan, Walikota pilihan warga masyarakat Manado ini menjelaskan, akan sama persis dengan minyak tanah ketika ada HET-nya.

“Saya kira akan ada mekanismenya hampir sama dengan minyak tanah ketika ada HET. Yang tentunya akan diikuti dengan kontroling dari Pemkot terhadap pelaksanaannya. Jadi ketika ada penetapan HET, mereka yang menjadi agen harus taat akan aturan, jangan naikan harga sepihak dengan berharap mendapat keuntungan,”tegas Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading