Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tim Pemkot Manado tak Akan Turunkan Volume Sidak

Aldi Mawitjere   |   30 Januari 2012 – 23:41 WITA
Kepala BKD Manado

Drs Hanz Musa Tinangon MSc

Manado, (manadotoday.com) – Meski belankangan angka Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan siswa keluyuran saat jam belajar mulai berkurang yang terjaring dalam inspeksi mendadak (Sidak), namun tim sidak Pemerintah Kota Manado tidak akan menurunkan volume sidak.
“Dengan berkurangnya, temuan dalam sidak sangat membanggakan bagi kami, karena hal ini memberikan sinyal positif,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Manado Drs Hanz Musa Tinangon MSc.
Hanya saja meski demikian, pihaknya tidak akan menurunkan volume sidak. Pasalnya, sidak PNS dan siswa yang keluyuran tetap akan berjalan seperti biasa.
“Kita tidak ingin lengah dalam hal ini. Makanya kita akan terus lakukan secara rutin dengan berkoordinasi dengan Pol-PP serta Dinas Pendidikan,”tegasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading