Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

TIM Penggerak PKK Jakut Belajar Pengelolaan Pekarangan Rumah di Mitra

Staff Manado Today   |   31 Oktober 2011 – 09:11 WITA
pkk mitra

Ketua TP PKK Mitra dr Herlina Siwu, dan TP PKK Jakarta Utara, serta Dinas Pertanian dan Peternakan DKI Jakarta, Tinjau langsung Pengelolaan lahan Pekarangan Rumah di Desa Tolombukan Barat Kecamatan Pasan

Ratahan MTC – Tim Penggerak PKK Jakarta Utara (Jakut), belajar ke Mitra sekalian melihat langsung akan Pengelolahan Lahan Pekarangan Rumah akhir pekan lalu. Mitra dipilih sebagai lokasi belajar mereka karena memperoleh rangking satu Pakarti Utama, sementara Jakarta Utara yang berada di peringkat kedua. Juga hadir dalam kunjungan Dinas Pertanian dan Peternakan DKI Jakarta.

Dikatakan ketua Tim Penggerak PKK Mitra dr Herlina Siwu, kunjungan ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk Mitra. Lantaran, kabupaten sekelas Jakarta Utara mau belajar dan mengunjungi daerah Mitra ini. ‘’mereka Melihat langsung prestasi ini, dan desa yang mewakili yaitu Desa Tolombukan Barat Kecamatan Pasan,” ujar Siwu.

Tim Penggerak PKK Jakarta Utara merupakan pesaing terberat bagi PKK Mitra. Penghargaan itu diserahkan di Pontianak pada 31 Mei 2011 yang lalu, dalam rangka HKG PKK ke-39 dan Hari Gotong Royong Nasional. Pada kesempatan itu juga Ketua TP PKK Mitra, dr Herlina Siwu mendapat kepercayaan untuk berdialog langsung dengan Presiden SBY.

“Kedepan pematangan prestasi ini akan lebih ditingkatkan. Karena masih akan lebih gampang untuk merebut atau mempertahankan,’’ kata Siwu seraya menambahkan, yang datang berkunjung adalah. PKK Propinsi DKI melalui wakil Ketua III bidang Pokja III Erna Maharanto dan dua pengurus lainnya juga dari PKK dan Kader Jakarta Utara. Dari Propinsi Sulut Wakil Ketua III, Ny Mamuaja-Lumentut dan Ketua Pokja III Ir Sil Raintung-Worang, dari Kabupaten Mitra Ketua dr Herlina Siwu, Sek Thelma Wawointana-Sumarauw, Maya Ompi dan Ketua TP PKK Tolombukan Barat Ny Selvie Rotulung-Umboh dan pengurus lainnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading