Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulut Datangi Pulau Kawio dan Kolongan Beha

Redaksi Manado Today   |   3 Mei 2012 – 19:09 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Kampung Pulau Kawio dan Kolongan Beha yang menjadi utusan Pemerintah Kabupaten Sangihe untuk mengikuti lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), didatangi oleh tim penilai dari Pemprov Sulut untuk melakukan penilaian di dua desa utusan Pemkab Sangihe itu.
Menurut Assisten Bidang Pemerintahan Pemkab Sangihe, Drs. Ch Hangau, tim penilai dari Pemprov Sulut berjumlah 11 orang itu, berangkat ke Pulau Kawio dengan menggunakan Kapal Patroli Milik KPLP Tahuna.
“Tim penilai dari Provinsi telah melakukan penilaian langsung di Pulau Kawio dan Kelurahan Kolongan Beha semenjak hari Rabu lalu. Kampung Pulau Kawio dan Kelurahan Kolongan Beha merupakan utusan Pemkab Sangihe untuk mengikuti lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulut,” ujar Hangau, kepada wartawan Kamis (3/5/2012).
Ia menambahkan, jika nantinya menang pada lomba tingkat provinsi, maka dipastikan Kampung Pulau Kawio dan Kelurahan Kolongan Beha akan diutus pada lomba tingkat nasional. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading