Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Tim SAR, TNI, Polres Bitung Kembali Lanjutkan Pencarian Helikopter NHM

Redaksi Manado Today   |   4 Agustus 2011 – 01:33 WITA
Helikopter Nyaman Air NHM

Helikopter PK FUG yang jatuh sore tadi (Foto diambil 10 menit sebelum keberangkatan oleh Pingkan Natalia Mandagi)

Bitung Today – Upaya pencarian jatuhnya Helikopter jenis PK-FUG milik Nyaman Air, perusahaan kontraktor pertambangan Nusa Halmahera Mineral (NHM) yang jatuh di lokasi Gunung dua Sudara Bitung, kembali terus dilakukan setelah sebelumnya direncanakan akan ditunda besok pagi.

Hal ini dilakukan menyusul adanya informasi warga yang menyatakan mengetahui letak jatuhnya Helikopter tersebut. Demikian yang dikatakan Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK kepada manadotoday.

“Sebenarnya ada penundaan, namun karena ada informasi warga yang mengetahui jelas, maka pencarian tetap dilanjutkan, meski cuaca tidak memungkinkan,” jelas Bayu.

Sementara dari informasi salah satu anggota TNI yang terus melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi jatuhnya Helikopter belum mendapatkan hasil. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading