Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Tim Sebelas PG Bekerja Tanpa Batas Waktu

Redaksi Manado Today   |   17 Februari 2011 – 13:10 WITA

Manado Today – Tim penegak disiplin dan aturan Partai Golongan Karya (Golkar) yang disebut Tim 11, ternyata belum memiliki batas waktu dalam melakukan pekerjaan serta menyampaikan hasil investigasi terhadap kader-kader yang terindikasi melakukan pelanggaran secara internal.

Ketua tim 11 Victor Mailangkay pada manadotoday menyebutkan, tidak ada batas waktu dalam penentuan hasil sebab ini menyangkut partai dan nasib orang. “Kami akan melakukan pekerjaan seobjektif mungkin dan hasilnya akan diserahkan kepada ketua DPD, yang akan mempublikasikan hasil tersebut,” kata Mailangkay.

Selanjutnya mengenai sanksi yang nantinya diberikan, hal tersebut merupakan kewenangan partai. “Kami hanya meneggakkan aturan partai dan menjalankan tugas secara objektif, jeli dan proporsional.

Ditanya mengenai penyelidikan terhadap kader yang terindikasi menyeberang ke Nasional Demokrat (Nasedam), Mailangkay enggan memberikan pernyataan. “Intinya kami melaksanakan tugas sesuai aturan partai, mudah-mudahan hasilnya dalam waktu dekat,” kilahnya. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading