Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Press Release

Tim Sulut Belum Beruntung di Nomura Cup III, Namun Dapat Apresiasi

Aldi Mawitjere   |   12 April 2012 – 17:50 WITA
Tim Sulut Belum Beruntung di Nomura Cup III, Namun Dapat Apresiasi

Tim Sulut dapat penghargaan di Nomura Cup III

MANADO, (manadotoday.com) – Performa gemilang para golfer Sulut di hari pertama The 3rd NOMURA Gunung Geulis Amateur Golf Championship and Tournament, tak berlanjut di final round, Kamis (12/4/2012) hari ini. Pressure berat sebagai juara bertahan membuat konsistensi agak terganggu. Pasalnya, perhatian ketat langsung diarahkan ke Tim Sulut, termasuk soal handikep yang tak bisa lebih dari HCP 10.

Hanya saja, penampilan memukau meski belum membuahkan hasil dari para pegolf Sulut ini, mendapat atensi dan apresiasi dari Nomura sebagai pelaksana. Terbukti dengan diberikannya penghargaan kepada Tim Sulut, sebagai Juara Bertahan Nomura Cup 2011 dan kepada Meisisco Gaghana sebagai peraih Best Nett Overall tahun lalu.

Soal gagalnya prestasi sebagai juara umum, Metro Gaghana mewakili Tim Sulut memohon maaf.

“Kami mohon maaf karena gagal kali ini, tapi pada kesempatan berikutnya akan kami berusaha lebih baik lagi,” ujar Runner Up The 9th Credit Suisse Club Champions Classic Gunung Geulis 2011 ini. (*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading