Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tim Tomohon Juara Bola Voli Sulut

Redaksi Manado Today   |   30 Maret 2011 – 10:00 WITA

Manado Today – Tim putra Kota Tomohon meraih juara pada kejuaraan daerah bola voli se Sulawesi Utara di Manado. Prestasi itu diraih setelah pada partai final, Selasa, tim putra Kota Tomohon mengalahkan tim putra Kabupaten Minahasa dengan skor 29-27, 17-25,18-25, 25-21 dan 15-11.

Kedua tim yang didukung para suporter masing-masing berupaya maraih kemenangan sehingga terjadi kejar mengejar angka pada setiap set pertandingan.

Tetapi tim Kota Tomohon dapat mengalahkan tim Minahasa, sehingga meraih juara dengan merebut tropi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut Brigjen Pol Carlo Tewu.

Pada kelompok putri, tim tuan rumah Manado Kota meraih juara setelah pada partai final mengalahkan tim Kabupaten Minahasa Utara.

Kapolresta Manado Kombes Aridan Roeroe mengatakan, kejuaraan tersebut baik untuk membina mental generasi muda.

“Banyaknya aktivitas olah raga akan menghindarkan generasi muda dari perbuatan kurang terpuji seperti minum minuman keras,” kata Roroe.

Kejuaran ini, kata Roeroe, juga untuk mencari atlet-atlet berprestasi guna membela Sulut pada berbagai kejuaraan nasional.

“Melalui kejuaraan ini akan diseleksi atlet potensial untuk mewakili Sulut di kejuaraan nasional,” katanya.

Kejuarda Bola Voli se Sulut digelar 22-29 Maret dan diikuti sebanyak 16 tim yang terdiri atas sembilan tim putra dan tujuh tim putri.

Tim putra berasal dari Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Talaud, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa selatan, Kota Manado dan Kota Bitung.

Tim putri berasal dari Kota Tomahon, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Talaud, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa, Kota Manado, Kabupaten Minahasa Utara. (ann/jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading