Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Tim Tumpaan, Wakili Sulut Danone Natione Cup di Jakarta

Aldi Mawitjere   |   8 April 2012 – 20:26 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kompetisi sepak bola anak-anak terbesar di Dunia yang dilaksanakan sejak Sabtu (7/4/2012) hingga Minggu (8/4/2012) sere tadi di Manado, Sulawesi Utara, akhirnya dimenangkan oleh tim asal Tumpaan, Minahasa Selatan, melalui adu pinalti.

Tim Tumpaan, Wakili Sulut Danone Natione Cup di Jakarta

Tim Tumpaan Juara AQUA DNC 2012 di Manado


Tim Tumpaan dibawah asuhan Hendry ‘Alo’ Komaling SH tersebut, mengalahkan tim Maesa Manado dengan score 3 – 1.

Dimana tiga gol dari Tim Tumpaan itu dimasukan oleh Andre Ricky Johanis pertama, kedua Ronald Suban, dan ketiga Hendriko Rumopa. Sementara itu, dilapangan II, yang memperebutkan juara III dan IV antara Bina Sulut melawan Carame FC, dimenangkan Bina Sulut dengan score 2 – 0.

Dengan demikian tim Tumpaan, akan mewakili Sulut maju ke babak final Nasional dalam ajang AQUA DNC 2012 di Jakarta pada 16-17 Juni mendatang bersama 14 Kota lainnya.

Usai pertandingan langsung dilanjutkan dengan penyerahan hadia dari pihak penyelengara melalui Asisten Brand manager AQUA DNC, Panji Cakrasantana tim Tumpaan FC yang menjadi campions pada sore hari tadi.
Paji kepada sejumlah wartawan mengatakan sangat berbangga atas terselengaranya AQUA DNC 2012 di Kota Manado.

“Animo anak-anak disini sangat besar. Terbukti dengan membludaknya peserta yang ikut yakni sebanyak 213 tim. Jumlah itu cukup tinggi, jika dibandingkan dengan daerah lain. Apalagi hal ini adalah yang pertama di Manado,”ujar Panji.

Disinggung apakah kompetisi AQUA DNC bisa berlanjut, Panji tidak bisa menapiknya.

“Melihat kondisi dan animo dari pihak panitia serta peserta bisa memungkin Manado melaksanakan kegiatan serupa. Muda-mudahan bisa dipercayakan lagi,”tandas Panji.

Nantinya, 14 pemain dengan 2 official yakni manager dan pelati dari Tim Tumpaan akan berangkat ke Jakarta dengan biaya sepenuhnya ditanggung oleh pihak penyelengara. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading