Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Tim US NAVY Periksa Pasien yang Akan Dioperasi di USNS Mercy

Tonny Sumakul   |   1 Juni 2012 – 15:50 WITA
USNS Mercy

Tim US NAVY periksa pasien yang akan dioperasi di USNS Mercy

MANADO (manadotoday.com) – Sejumlah tim dari US NAVY, terus melakukan pemeriksaan bagi seluruh pasien yang akan menjalani operasi di kapal rumah sakit terbesar di dunia milik angkatan laut Amerika Serikat, USNS Mercy.

Pemeriksaan dilakukan di RS. Siloam Manado. Para pasien ini adalah yang sudah melakukan pendaftaran sebelumnya diDinas Kesehatan (Dinskes) Pemprov Sulut.

“Saya berharap agar saya menjadi salah satu yang bisa diperiksa dan mendapatkan perawatan di USNS Mercy,” kata ibu An, salah satu pasien yang diperiksa di RS Siloam.

Diketahui, dari informasi sebelumnya, jumlah pasien yang akan dirawat di USNS Mercy sebanyak 200 orang, dan yang mendaftar sudah sekitar 700 orang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading